top of page
Search
  • vivianomelinda

9 Tips Penting : Cara Mengidentifikasi Favorit Balap Kuda Sejati Untuk Memaksimalkan Keuntungan


Karena pemain dalam perjudian pacuan kuda, selalu membantu untuk membedakan antara yang Anda sukai dan yang disukai yang asli, untuk mendapatkan kesenangan dari keuntungan yang lebih besar pada taruhan Anda. Karena bagian ini, Anda dapat menganalisis fitur optimis yang disebutkan di sekitar jenis kuda.


Dalam perjudian pacuan kuda, bentuk kuda mungkin merupakan daftar urusan utama Anda yang menampilkan operasi kuda ini dalam balapan terakhir yang dilakukan bersama. Jenis ini mengacu pada kepiting kuda, silsilah yang lebih luas dan juga bapak. Bentuk kuda membantu penumpang dan juga tipsters untuk meramalkan operasi kuda yang akan segera disimpan ras.


Karena Anda memeriksa jenis-jenis kuda, Anda harus memahami bahwa banyak favorit menyukai kemenangan karena tidak banyak tanda tanya. Anda akan tampak merepotkan. Tetapi jika Anda mengesampingkan favorit lemah dari pesaing kuat, maka Anda pasti akan memperoleh 'keuntungan' untuk meningkatkan keuntungan Anda dalam perjudian pacuan kuda di bursa perjudian.


Baca juga : Sbobet


Catatan di bawah ini menjelaskan kriteria pengurutan, sehingga Anda dapat menggunakan untuk mengiklankan perintis, baik itu di hampir semua ras:


1. Kuda dan monitor: Ini menunjukkan sejarah terkini.

2. Kuda dan Kursus: '' Ini menunjukkan kemungkinan atau kapasitas untuk bersaing buruk dalam kategori lomba modern.

3. Kuda dan Sortir Sekarang: Investigasi jenis karena beberapa minggu sebelumnya.

4. Kuda dan tarik-menarik: '' Ini menunjukkan beberapa kelemahan yang pantas.

5. Panjang Kuda dan Terburu-buru: '' Ini menunjukkan kemungkinan nyata atau keterampilan melakukan kompetisi dengan mempertahankan kecepatan dengan ruang saat ini.

6. Kuda dan Bergerak: Ini menunjukkan kekuatan mengatasi bumi.

7. Dokumen dan pelatih terbaru: Pelatih Anda harus memiliki minimal satu kuda yang menguntungkan melebihi empat belas kali lipat.

8. Melacak bersama dengan pelatih: Pelatih Anda harus mendapatkan kecepatan keberhasilan di jalur online terpanas sekitar sepuluh persen.

9. Melacak bersama dengan Jockey: Joki harus mendapatkan kecepatan serangan sekitar sepuluh persen jejak online terpanas.


Secara umum, menunjukkan hal-hal otentik yang disukai memang sekali Anda lebih suka bertaruh versus kuda. Dengan itu, Anda juga tetap memperhatikan prospek otentik yang menguntungkan. Membutuhkan waktu Anda untuk menilai bidang utama bentuk kuda. Tentukan kuda mana yang lebih disukai lebih disukai atau lebih kuat.


Setelah Anda memilih kuda mana yang pantas untuk ditaklukkan dan bisa murah, itu berarti Anda telah memahami tebakan tempat yang ideal. Dengan demikian, itu adalah langkah bijak pada bagian penumpang untuk bertaruh dari yang disukai, karena menjamin keuntungan maksimum.

0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page